Bersama Warga, TNI Gotong-Royong Bersihkan Jalan Kampung Baburia di Papua

oleh -178 views

 

Kerom – Peduli pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Kout Km 31 bergotong-royong membersihkan jalan masuk Kampung Baburia, Distrik Arso Barat Kab.Keerom.

Hal tersebut disampaikan Wadan Satgas Yonif 131/Brs Mayor Inf Achmad Muzani CH dalam rilis tertulisnya di Arso 1 Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, Papua. (05/07/2021)

Diungkapkan Wadan Satgas , kegiatan gotong-royong pembersihan jalan kampung tersebut dilaksanakan sepuluh anggota Satgas dari Pos Kout Km 31 bersama-sama dengan warga membersihkan rumput yang tumbuh liar di kiri dan kanan jalan. Dengan pembersihan ini diharapkan jalan masuk Kampung Baburia menjadi lebih indah dan rapi, serta enak dipandang mata.

Wadan Satgas juga menambahkan, melalui kegiatan gotong-royong seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian dan kesadaraan warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Gotong-royong bersama warga perbatasan ini juga sebagai upaya kita untuk meningkatkan semangat kebersamaan antara Satgas dengan warga yang selama ini telah berjalan dengan baik di Kampung Baburia ini”, terangnya.

Nikolas (56) salah satu warga Baburia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Satgas Yonif 131/Brs yang telah membantu pelaksanaan gotong-royong di kampungnya.

“Jalan masuk kampung kami sekarang terlihat lebih bersih, indah, dan rapi. Semoga kegiatan bersama warga seperti ini tetap berlanjut dan ditingkatkan di kemudian hari”, tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.