Bhakti Ramadhan, Portal Tanggamus Community Santuni 50 Anak Yatim-piatu

oleh -101 Dilihat

Tanggamus–Bentuk kepedulian kepada anak yatim-piatu, Portal Tanggamus Community (PTC) diacara Bhakti Ramadhan TPM Al’ikhlas berikan tali asih kepada 50 anak yatim-piatu di GSG Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus ( Jum’at 22-04-2022 ).

Tali asih cinta anak yatim piatu tersebut diberikan langsung oleh Dewan Pendiri Portal Tanggamus Community ( PTC ) Suhartono, Sampot Dianto dan Yudi Coker yang mewakili ketua Portal Tanggamus Comunity (PTC) Kabupaten Tanggamus Hendrawan Adam yang berhalangan untuk hadir.

” Saya mewakili Ketum PTC bapak Hendrawan Adam, menyerahkan bantuan uang tunai untuk 50 anak yatim piatu, kegiatan ini sebagai bentuk memelihara cinta kita kepada anak yatim piatu, seperti yang telah di contoh kan oleh junjungan kita Nabi besar, Nabi Muhammad SAW untuk selalu mencintai dan menyayangi terhadap anak yatim piatu, semoga hal ini bisa bermanfaat dan salah satu keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H “, tutur Sampot mewakili Ketum nya Hendrawan Adam.

Suhartono salah satu Dewan Pendiri Portal Tanggamus Comunity, juga berharap kegiatan ini bisa di ikuti, oleh anggota Portal Tanggamus Community (PTC) di seluruh Kecamatan Kabupaten Tanggamus yang telah terbentuk.

” saya selaku Dewan pendiri, semoga giat tali asih ini juga bisa menjadi contoh untuk yang lain, dan akan di ikuti oleh ketua-ketua kecamatan lain nya. Dan ini juga bisa menjadi bagian kita untuk terus menjadikan Kabupaten Tanggamus lebih baik lagi kedepan nya “, harap nya.

Hadir di acara tersebut tersebut Wakil Bupati Tanggamus beserta Ibu Ketua TP PKK Tanggamus, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua TPM Al’ Ikhlas, Ketua BWA ( Bantuan Waqaf Alqur’an Provinsi Lampung ).

No More Posts Available.

No more pages to load.