Bhayangkari Neglasari ; Bazar Daging Murah, sedot Animo Masyarakat Untuk Datang.

0 79

Dnewsradio.com || Tangerang – Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Dan Mewujudkan Cooling system’ pasca Pemilu 2019, Kapolsek beserta ketua Ranting bhayangkari nyonya Nursinta Manurung Menggelar kegiatan Bazar Daging Murah.

Kegiatan Bazar Yang menawarkan Daging Murah Untuk kebutuhan Masyarakat menjelang lebaran digelar didua Titik Lokasi, yaitu di halaman kantor kelurahan Kedaung wetan jalan AMD Manunggal Kali, juga dihalaman Kantor kelurahan Karang sari jalan pembangunan 6 RT/RW, 01/12 kecamatan Neglasari kota Tangerang, Jum’at (31/5/19).

Masyarakat Dari pagi Hingga saat ini berdatangan dan Menyambut senang dengan adanya daging yang dijual pada bazar Relatif Murah.

Nursinta Manurung didampingi Jajaran personil Polsek Neglasari Melayani nampak dengan ramah, Kepada masyarakat pengunjung bazar.

Selain itu Waka Polsek Neglasari Umi Wibawa Ningsih pun ikut hadir dalam acara bazar tersebut didampingi iptu Tursino Kanit lantas, dan juga iptu sapuan Binmas – IPDA Ismail Binmas.

Ketua ranting Bhayangkari Neglasari Nursinta Manurung yang dikenal publik ramah nan humanis serta berjiwa sosial tinggi, mengatakan,

kegiatan yang digelar pihaknya tak lepas meneruskan Kegiatan Bazar Murah yang telah dilaksanakan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Metro Tangerang Kota, Ira Karim, sebagai salah satu bentuk hadirnya Polri beserta Bhayangkari ditengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka.

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Menciptakan Suasana Sejuk Pasca Pemilu 2019 dan membantu warga Masyarakat menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1440 Hijriah” – Papar Ketua Ranting Bhayangkari Neglasari.

Jenis Daging yang di Bazarkan, Daging Sapi yang sudah dibekukan dijual Rp. 80.000/Kg. Daging Kerbau yang sudah dibekukan dijual Rp. 70.000/Paket,” Ujar istri Kapolsek Neglasari tampak ramah.

Masih ditempat yang sama, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, menambahkan, dalam kegiatan yang juga bertujuan berbagi terhadap sesama tersebut, pihaknya menerjunkan belasan personilnya.

“Momen Ramadhan adalah Moment berkah dan Moment yang tepat mencari dan menjadi ladang pahala, untuk mewujudkan Hal itu kita giatkan Pendekatan terhadap masyarakat dan juga berbagi kebaikan terhadap mereka ” Tegasnya.

Berkaitan dengan Pengamanan acara dirinya menjelaskan melibatkan 15 Personil Pengamanan dari jajaran Polsek Neglasari.

” Insyallah kami yakin acara pasti berjalan dengan aman damai dan lancar (kondusif) ” Pungkasnya.

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ