Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Wakapolda Banten Tinjau Vaksinasi Serentak

oleh -24 Dilihat

 

Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di yang dilaksanakan di Aula Polres Cilegon pada Kamis (07/04).

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak ini Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung dan perwakilan PJU Polda Banten, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Dandim 0623 Cilegon Letkol (Inf) Ari Widyo Prasetyo, dan Kadinkes Kota Cilegon Ratih Purnamasari.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Dalam kegiatan ini, Wakapolda menyampaikan untuk capaian vaksinasi Kota Cilegon. “Untuk capaian vaksinasi Kota Cilegon yaitu dosis satu 84,7 % dosis dua 68.6% dan dosis tiga 10,8% untuk Lansia 64,3%, untuk Anak 55,4%,” ucap Wakapolda Banten

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas)

No More Posts Available.

No more pages to load.