Bintang kelas featherweight One Championship Anthony “The Archangel” Engelen memberikan dukungan

oleh -218 views

Bintang kelas featherweight One Championship Anthony “The Archangel” Engelen memberikan dukungan penuh kepada rekan senegaranya, Reinier “The Dutch Knight” de Ridder dari Belanda yang akan menantang “The Burmese Python” Aung La N Sang dari Myanmar pekan depan. Duel keduanya akan memperebutkan gelar Juara Dunia One middleweight.

Engelen mengaku sebenarnya mengenal baik kedua petarung. Namun dia menilai Reinier memiliki kapasitas yang diperlukan untuk bisa mengalahkan Aung La N Sang.

“Pertama-tama, saya mengenal kedua petarung ini secara pribadi dan saya menyukai keduanya. Sejujurnya, mereka berdua adalah orang yang sangat luar biasa, seperti setiap atlet di dalam daftar pertarungan malam itu. Aung La adalah petarung yang sangat luar biasa. Saya juga bertemu Reinier beberapa kali, juga petarung yang sangat keren,” kata Engelen dalam keterangannya, Selasa (20/10/2020).

“Saya pikir Reinier memiliki peluang bagus untuk menang.”

De Ridder dan Aung La saling berhadapan di laga utama One: Inside The Matrix, yang akan disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium di Singapura pada hari Jumat, 30 Oktober. Ini adalah salah satu dari empat pertarungan perebutan gelar Juara Dunia dalam satu malam aksi.

Engelen merasa keterampilan pertarungan bawah de Ridder akan memainkan peran besar dalam duel nanti. Namun dia menyarankan kepada de Ridder untuk tidak meremehkan Aung La dengan cara apa pun.

Saya harus mengatakan, saya sangat terkesan melihat Reinier mengalahkan mantan lawannya dengan cara yang sangat bagus. Tidak hanya melalui jiu jitsu yang kuat dan ground work-nya, tetapi bahkan dengan pukulannya juga. Jelas, jiu jitsu adalah kekuatan terbesar Reinier. Jadi dia harus lebih mengandalkan itu, ” kata Engelen.

728×90 Leaderbord

Di saat yang sama, Aung La dinilai Engelen adalah petarung yang sangat luar biasa. “Dia sangat berpengetahuan luas, sangat teknis. Dia juga juara dunia dua divisi. Maksud saya, tentu saja dia menjadi yang favorit,” tambah Engelen.