Bintang TikTok Anthony Barajas tewas setelah ditembak di bioskop California

oleh -741 views

Bintang TikTok Anthony Barajas tewas setelah ditembak di bioskop California, Sabtu (31/7/2021). Seperti dilaporkan AFP, penembakan Barajas digambarkan pihak berwenang sebagai serangan “acak dan tidak beralasan”.

“Barajas, 19 tahun, meninggal setelah penembakan yang juga menewaskan temannya Rylee Goodrich yang berusia 18 tahun,” kata polisi di Corona di California selatan.

Barajas memiliki hampir 930.000 pengikut di TikTok dan dilaporkan sebagai pemain sepak bola yang menonjol di sekolah menengah.

Para korban ditembak di teater yang menayangkan The Forever Purge, tentang pemerintahan totaliter yang satu malam dalam setahun mengizinkan kejahatan apa pun dilakukan, termasuk pembunuhan.

Staf teater menemukan dua tembakan di kepala setelah film, yang jarang dihadiri. Goodrich meninggal di tempat kejadian dan Barajas dilarikan ke rumah sakit.

“Berdasarkan bukti yang diberikan ke kantor kami, ini tampaknya merupakan serangan acak dan tidak beralasan,” kata jaksa setempat.

Joseph Jimenez, 20 tahun, telah didakwa dalam penembakan itu. Polisi yang bertindak atas petunjuk dari saksi menangkapnya di rumahnya sehari setelah penyerangan.

Polisi mengatakan dia tampaknya bertindak sendiri dan tidak mengenal para korban.

Barajas memiliki hampir 930.000 pengikut di TikTok dan dilaporkan sebagai pemain sepak bola yang menonjol di sekolah menengah.

Amerika Serikat memiliki sejarah panjang dan menyakitkan dari kekerasan senjata mematikan, dalam bentuk jumlah penembakan harian yang terus-menerus serta pembunuhan massal tingkat tinggi yang menargetkan sekolah, tempat kerja, dan pusat perbelanjaan.

Pada tahun 2012, seorang pria bersenjata berat membunuh 12 orang di satu bioskop di Aurora, Colorado, saat pemutaran film The Dark Knight Rises.

No More Posts Available.

No more pages to load.