BK CIANGSANA TERUS LAYANI SUNTIK VAKSIN WARGA, MERUPAKAN BENTUK KEPEDULIAN DAN KONTRIBUSI DARI LANTAMAL III

oleh -101 Dilihat

 

Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Kesehatan Ciangsana terus melayani vaksinasi kepada masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah kerja Lantamal III daerah Ciangsana bogor dan sekitarnya, dengan pos vaksin berlokasi di Balai Kesehatan Ciangsana, bogor, Selasa (19/04/2022).

Sasaran vaksin di bulan Ramadhan focus untuk masyarakat untuk membangun Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) Kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat khususnya di daerah yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Lantamal III sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah dan sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.

Dengan aksi kerja nyata ini, semoga pemerataan Vaksinasi terhadap warga cepat tuntas dan musim pandemi cepat berakhir, hari ini sebanyak 21 orang tervaksin dosis satu dan dua dengan suntik vaksin sinovak, agar supaya tercipta tatanan kehidupan yang baru dan masyarakat bisa beraktifitas kembali normal seperti sedia kala

No More Posts Available.

No more pages to load.