BK JONGGOL TETAP JALANKAN PROGRAM VAKSINASI NASIONAL

oleh -67 Dilihat

 

Dispen Lantamal3,- tetap gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat umum dan KBT, dan militer itu yang di lakukan Nakes BK Jonggol dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di Balai Kesehatan jonggol, Selasa (19/04/2022).

Hingga saat ini di bulan ramadhan BK jonggol telah melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat yang berada di lingkungan bogor, Serbuan vaksinasi yang dilakukan, tidak lepas dari peran vaksinator dari tenaga kesehatan yang ikut berpartisipasi menanggulangi Covid-19.

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh serta di lingkungan masyarakat, hari ini sebanyak 12 orang terdaftar dan semua tervaksin dosis lanjutan dengan suntik vaksin Astrazeneca,

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan “Sesuai instruksi Panglima TNI jenderal TNI Andika perkasa dan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” ujar Farouq.

“Kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.