Bos Dnewsradio Dan Portaltanggamus Kembali Salurkan Bantuan Listrik

oleh -172 views

Tanggamus – Bos dnerwsradio.com dan portaltanggamus.com kembali memberikan bantuan Kwh/meter (penerangan) serta intalansinya kepada Ns (60) warga Pekon Terbaya, Kota Agung, Tanggamus, Selasa (16/3/21).

Kegiatan ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya, dan untuk bantuan kWh/meter kali ini diberikan kepada (Ns) wanita (60 thn) berstatus janda dan termasuk dalam katagori warga kurang mampu, bahkan untung menyambung hidup sehari-hari Nursilah bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga disekitaran tempat ia tinggal.

Ditemui dikediamannya, (Ns) sangat bersyukur atas bantuan Kwh/meter listrik yang telah diberikan sehingga rumahnya kini layak atas penerangan, sebab selama ini ia mengaku hanya menggunakan penerangan lampu minyak atau lilin. “Alhamdulillah akhirnya kami mendapatkan penerangan yang layak atas bantuan PLN dan Pak Tono ” kata Nursilah.

Dalam kesempatan itu pula (Ns) mendoakan kepada semua yang terlibat dalam pengadaan bantuan tersebut selalu sehat dan dilindungi oleh Allah SWT. “Kami hanya bisa berdoa, semoga apa yang diberikan ini bisa menjadi amal ibadah dari bapak-bapak semua” ucapnya.

Sementara Bos dnewsradio.com dan portaltanggamus.com ,saat dijumpai disela kegiatannya menyampaikan, bahwa (Ns) memang layak mendapatkan bantuan tersebut, sebab menurutnya (Ns) memenuhi kreteria sebagai penerima bantuan kWh/meter dimaksud.

” saya berharap apa yang kami berikan, dapan dijaga dan dirawat, agar manfaatnya dapat dirasakan selama-lamanya ” tutupnya. (**)

728×90 Leaderbord