Boy William baru saja membuat pengakuan yang mengejutkan. Dari alam bawah sadarnya

oleh -723 views

Boy William baru saja membuat pengakuan yang mengejutkan. Dari alam bawah sadarnya, ia pun mengungkap beberapa hal yang selama ini tak pernah diungkapkan di depan publik. Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube Uya Kuya TV, Selasa (13/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, Boy William sedang dihipnotis oleh Uya Kuya. Kepada Boy, Uya pun menanyakan beberapa hal. Beberapa diantaranya adalah tentang kesalahan terbesar maupun penyesalan yang ada pada diri Boy.

“Boy, kesalahan apa sih yang pernah lo buat dalam hidup lo yang paling besar,” tanya Uya Kuya yang tak segera dijawab oleh Boy William.

Berikut beberapa pengakuan yang dilakukan oleh Boy William kala dihipnotis oleh Uya Kuya. Dari rasa malu karena suatu sebab, sampai dengan penyesalan terbesarnya.

Merasa Malu

Dalam alam bawah sadarnya, Boy William merasa malu ketika mengingat hal tersebut. Ia mengaku pernah merebut kekasih dari temannya. Bahkan bisa dibilang temannya ini memiliki hubungan yang sangat dekat dan sama-sama berjuang merintis karier.

Boy merasa menjadi teman yang buruk waktu itu. “Gue nggak enak aja sama dia, gue merasa temen kaya yang ba*****. Gue tahu (mereka pacaran) terus gue kaya nggak punya hati,” ujarnya.

Penyesalan diungkap Boy William ketika ia teringat dengan adiknya, Raymond Hartanto yang kini sudah berpulang. Ia mengaku seharusnya bisa membawa adiknya merasakan kehidupan sebagaimana dirinya.

“Kenapa gue enggak ajak dia seru-seruan di kehidupan gue yang baru ini… Terkenal… Jadi orang terkenal kan lumayan banyak privilege (hak istimewa). Kenapa gua enggak ajak dia, malah gua tinggalin dia saja waktu itu untuk kerja melakukan normal people things. Sedangkan dia bisa ikut sama gue,” papar Boy.

Lebh lanjut, Boy William mengaku sangat kangen dengan mendiang adiknya tersebut. Ia bahkan mengaku bahwa adiknya merupakan teman baiknya. “Gue kangen saja. Kangen punya teman di samping,” ucapnya.

Boy William juga mengaku bahwa dirinya merupakan seorang yang introvert. Sehingga, untuk membina pertemanan baru, ia mengaku merasa kesulitan. Pun demikian, ia juga memiliki karakter yang baik sebagai pekerja keras.

“Karena gue introvert, ngak gampang ama orang baru,itu cape. Gue karakter asli gue, kerja keras banget, gue suka kerja,”terang Boy William.

No More Posts Available.

No more pages to load.