BTS semakin dekat dengan tanggal perilisan comeback single terbaru mereka berjudul Butter

oleh -566 views

BTS semakin dekat dengan tanggal perilisan comeback single terbaru mereka berjudul Butter. Lagu ini direncanakan rilis sesuai jadwal, yakni pada Jumat 21 Mei 2021 nanti.

Menghitung mundur momen spesial tersebut, BTS kembali merilis teaser resmi. Kali ini RM dan kawan-kawan tampil dalam sebuah video singkat dengan style yang elegan dan fashionable.

Fans diperdengarkan sekilas tentang lagu Butter yang liriknya ditulis dalam bahasa Inggris. Namun ada sejumlah hal mengejutkan di balik teaser BTS tersebut, apa saja?

BTS meraih sukses besar dengan Dynamite yang punya retro vibe dari segi musik dan visual. Hal itu tampaknya juga akan diterapkan di single Butter.

Dari outfit yang dikenakan, beat musik, serta layar hitam putih seakan mengarahkan pada konsep tersebut. Dengan hype yang terus naik, bukan tak mungkin BTS akan mencatatkan rekor baru lagi.

Didukung Legenda

Sekilas mendengar musik di teaser yang diunggah, beberapa orang akan teringat dengan lagu lawas milik Queen. Dan band legendaris itu pun merasakan hal yang sama.

Lewat Twitter, band asal London itu turut antusias menantikan karya terbaru BTS. Diduga, karya tersebut memang ada kaitannya dengan single Queen, Another One Bite the Dust yang punya baseline ikonik. Didukung band legendaris sekelas Queen, BTS seperti mendapat persetujuan menjadi calon legenda baru di dunia musik.

Teaser video BTS mendapat sambutan yang tidak biasa. Dalam satu jam rilis, video tersebut sudah mendapatkan 1 juta likes dari para penggemar. Dukungan secara tertulis juga menjejali kolom komentar.

Belum 24 jam, teaser berdurasi 23 detik ini sudah diputar 27 juta kali. Apalagi jika video musiknya sudah rilis, jumlahnya bisa berkali-kali lipat. Siapa yang tak sabar menantikan kejutan terbaru dari BTS?

 

No More Posts Available.

No more pages to load.