Bubar pada 2016, Grup Kpop 2NE1 mengejutkan penggemar dengan tampil di Coachella 2022

oleh -204 Dilihat

Bubar pada 2016, Grup Kpop 2NE1 mengejutkan penggemar dengan tampil di Coachella 2022.

Setelah enam tahun tidak satu panggung, akhirnya CL, Dara, Park Bom, dan Minzy mengobati rindu para BLACKJACK (sebutan penggemar 2NE1).

Berkarier sejak 2009, 2NE1 pun menampilkan lagu hitsnya ‘I Am The Best’ di Coachella dan langsung trending di Twitter. Keempat personil 2NE1 ini tampil serba hitam pada acara festival di Amerika Serikat tersebut. Bahkan, Dara mengenakan gaya rambut ‘sapu injuk’ yang ikonik pada masanya.

Untuk bernostalgia kembali bersama anggota grup di bawah naungan YG entertaiment tersebut, berikut ini beberapa transformasi 2NE1 yang selalu saja menjadi perbincangan.Melansir beautytap.com, berikut ulasannya.

1. Tampilan eclectic

Tampilan eklektik di tahun 2009 untuk single hit pertama 2NE1 “Lollipop.” Keempatnya tampil meriah dengan pakaian colorfull, mulai dari atasan hingga bawahan mereka.

Sejak dahulu, Dara memang tampil dengan ciri khas rambut dengan gaya uniknya. Misalnya seperti gaya rambut air mancurnya ini.

2. Tampilan sporty

Pada tahun 2009, 2NE1 mengenakan sepatu Adidas bersayap yang hits pada masanya. Tampilan sporty ala tahun 90an ini ini dikenakan untuk untuk video musik dari single upbeat mereka, “Fire.”

Kali ini keempat tampil dengan pakaian yang cukup monokrom.

3. Tampilan 2011

Dara, Bom, CL, dan Minzy tampil untuk Mini Album EP ke-2 mereka di tahun 2011.  Mereka berempat tampil dengan pakain berkarakter di atas tank top mereka.

Bom, CL, Mizny kompak dengan warna rambut blonde kecokelatanya. Sedangkan, Dara lagi-lagi dengan gaya rambut yang unik.

4. Tampilan lebih dewasa

Pada tahun 2012, grup ini tampil lebih dewasa dengan pakain warna hitam mulai dari blazer, skiny pants leater, mini dress, dan celana cutbraynya. Mereka tampil untuk Koleksi album Jepang pertama mereka.

5. Tampilan 2017

Pada Januari 2017, terasa begitu menyedihkan saat syuting untuk lagu terakhir 2NE1 “Goodbye” Bom, Cl, dan Dara tampil menawan dengan dressnya. Sedangkan Minzy telah meninggalkan grup untuk karir solonya pada tahun 2016.

6. Tampilan di Coachella 2022

Enam tahun tak pernah satu panggung lagu, akhirnya festival musik  Coachella 2022 menyatukan mereka dengan formasi formasi lengkap. 2NE1 tampil di dengan outfit bernuansa punk rock, yang serba hitam membawakan single hits mereka,  ‘I Am The Best’.

No More Posts Available.

No more pages to load.