BUDAYAKAN SILATURAHMI, PANGLIMA KOLINLAMIL TERIMA KUNJUNGAN GM PT PELINDO REGIONAL 2 TANJUNG PRIOK

INTERNATIONAL1578 Dilihat

 

Berita Kolinlamil TNI AL, 26 Mei 2023 ——- Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. menerima kunjungan dari General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/5). Kunjungan dari GM PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok ini merupakan tradisi untuk saling memperkenalkan diri agar terjalin silaturahmi dan kerja sama yang erat antar stakeholder di wilayah Jakarta Utara. Hadir mendampingi Panglima Kolinlamil, Kepala Staf Kolinlamil dan Asisten Potensi Maritim Pangkolinlamil.

Bertukar informasi tentang tugas-tugas kedua Instansi tersebut, pembicaraan kedua Pimpinan berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, kadangkala diselingi dengan canda tawa sehingga membuat suasana kekeluargaan lebih terasa. Panglima Kolinlamil dan GM PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berkomitmen untuk saling mendukung pelaksanaan tugas masing-masing. Soliditas untuk menuju sinergitas harus diperkuat sehingga beban tugas yang berat dapat lebih ringan dilaksanakan berkat adanya kerja sama dengan berbagai pihak.

“Tentunya Kolinlamil dengan senang hati siap untuk meningkatkan hubungan kerja sama dengan PT. Pelindo karena dengan kolaborasi ini akan mendatangkan manfaat tidak hanya bagi Kolinlamil dan Pelindo saja, namun juga untuk masyarakat.” ujar Panglima Kolinlamil.

Sebelum pertemuan tersebut berakhir, kembali Panglima Kolinlamil mengucapkan terima kasih atas kesediaan GM PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok untuk meluangkan waktu bersilaturahmi dan menjalin soliditas. Diharapkan dengan kunjungan tersebut antara Kolinlamil dan PT Pelindo terjalin kerja sama yang lebih erat guna mendukung pelaksanaan tugasnya masing-masing. Pertemuan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. Memperkokoh soliditas serta menjalin sinergitas dengan instansi Pemerintah maupun komponen bangsa sesuai dengan doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI merupakan salah satu hal yang menjadi penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *