Bukan Cokelat, Pod Vape Jadi Hadiah Menarik di Hari Valentine

oleh -25 views

 

 

Dalam rangka memperingati Valentine’s Day, sudah sepatutnya kita berbagi kasih sayang kepada yang lainnya. Bukan hanya soal pasangan saja, rasa sayangmu juga bisa ditunjukkan dengan peduli sesama. Melalui sebuah aksi nyata yang menarik, seorang selebgram, Alya Francine Ratag mengajak para perokok untuk beralih ke pods yang lebih mudah dan simple penggunaannya. Pods memang telah memanfaatkan mekanisme pemanasan cerdas sehingga terhindar dari TAR. Hal ini tentunya menghindarkan si pengguna dari bahaya TAR yang bahkan dapat mengancam jiwa. Melalui acara giveaway pods ini, Alya ingin menunjukkan kepeduliannya kepada para perokok aktif.

Tepatnya pada 14 Februari 2020, Alya merencanakan event giveaway. Alya akan memberikan pods JUUL gratis kepada mereka yang merokok. Ia memilih JUUL dibandingkan pods lain karena JUUL dianggap Alya sebagai pods yang lebih simple, menarik dan dengan teknologi canggih yang membuat JUUL lebih aman untuk digunakan.

Acara giveaway yang cukup menarik ini diselenggarakan di sekitar Rumah Pods, Apartemen Gateway Pesanggrahan Tower B-L Ground Floor No.12 (depan kampus Budi Luhur) Jl.Cileduk Raya No.15 Pesanggrahan, Pertukangan Selatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Rumah Pods sendiri merupakan sebuah toko yang menjual segala keperluan pods seperti pod device, charger, lanyard, liquid, hingga saltnic dengan berbagai merk dan rasa. Letaknya yang strategis dan memudahkan banyak orang untuk menjangkunya, menjadikan Rumah Pods banyak digemari para vapors.  Selain itu, Rumah Pods juga memudahkan customer yang ingin membeli produk mereka dengan menyediakan website rumahpods.com dan online shop seperti Shopee dan Bukalapak.

Menyadari bahwa Indonesia menjadi negara ketiga dengan jumlah perokok aktif terbanyak di dunia, sudah saatnya kita mengambil aksi nyata. Sama seperti Inggris yang telah mampu menekan jumlah perokok aktif di negaranya dengan memanfaatkan rokok elektrik, bukan tidak mungkin Indonesia juga dapat melakukan hal yang sama.

728×90 Leaderbord