Bulan Ramadhan 1445 H, SMKN 1 Talang Padang Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar 

Lampung724 Dilihat

Dnewsradio TANGGAMUS– – Semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan 1445 H, SMK Negeri 1 Talangpadang gelar program berbagi sembako gratis kepada warga masyarakat sekitar yang dilaksanakan pada selasa 02 April 2024.

 

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun di bulan Ramadhan dengan tujuan ikut berbagi dalam keberkahan “Bulan Suci Ramadhan” sebagai pelaksana yaitu siswa -siswi pengurus Siswa Intra Sekolah (OSIS), Pramuka, Rohis dan organisasi sekolah lainnya.

 

Jamhur Hardi selalu Kepala Sekolah SMKN 1 Talang Padang kepada media dnewsradio.com ekslusif menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut yaitu selain berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan, kegiatan tersebut sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial yang ditanamkan kepada seluruh siswa-siswi SMK Negeri 1 Talangpadang melalui program kegiatan tersebut.

 

Kepala Sekolah sangat mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat membentuk rasa kebersamaan yang kuat dan kesadaran akan pentingnya membantu sesama, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

 

 

” untuk sumber dana nya kami menghimpun sumbangan pribadi para dewan guru dan staf sekolah… dan adapun isi paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 2,5 kg, gula 1 kg, minyak goreng kemasan 1 kg ” jelas Jamnur Hardi.

 

Lanjutnya, dari sumbangan secara sukarela tersebut dapat dibelanjakan paket sembako150 paket untuk warga sekitar sekolah dan untuk siswa,-siswi yang tergolong tidak mampu.

 

 

” Mari kita dukung dan apresiasi upaya SMK Negeri 1 talangpadang dalam meningkatkan semangat berbagi dan kepedulian sosial melalui kegiatan berbagi sembako gratis ini dan semoga kebaikan yang dilakukan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik, tidak hanya di bulan Ramadhan saja namun dalam kegiatan sehari-hari ” jelasnya

 

Sementara itu salah satu warga penerima bantuan sembako tersebut mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kegiatan bantuan sembako gratis dari hasil sumbangan seluruh dewan guru dan staf SMKN 1 Talangpadang.

 

” Terimakasih atas bantuan ini, semoga kedepannya sumbangan sembako gratis ini dapat lebih ditingkatkan jumlahnya, karena masih banyak warga yang belum kebagian ” tandasnya. ( Tono)