Bupati H. Zukri saat Saat Kunjungan Panen Lebah Madu Di Desa Lalang Kabung

oleh -100 views

Advetorial

 

Dnewsradio.com – Palelawan – Dalam Rangka mewujudkan Visi Misi Bupati Palelawan terpilih 2021 – 2026 , Pengembangan dan pembangunan Ekonomi Kerakyatan yang akan membawa Masyarakat Palelawan Maju di sektor Ekonomi Mandiri . Maka Pada hari Minggu, 11/ 07 / 2021 ,Bupati Terpilih H. Zukri Mengunjungi lokasi Peternakan Dan budidaya Lebah Madu yang ada di wilayah desa Lalang Kabung , Kec. Palelawan Provinsi Riau.

Hal ini sesuai dengan visi misi Bupati dan wakil bupati terpilih ( H. Zukri – Nasrudin ) Palelawan maju 2026.

H. Zukri mengatakan bahwa peternakan lebah Madu ini perlu dan penting di kembangkan oleh kelompok tani Raja Madu Sejahtera dimana pada saat mereka melakukan panen bisa mendapatkan ratusan kilogram madu untuk dipasarkan di kalangan masyarakat umum.

H. Zukri melihat bahwa ini adalah suatu potensi yang bisa di kembangkan guna untuk meningkatkan taraf perekonomian daerah setempat ( Palealawan ). Selain industri madu juga bisa di buat sebagai wisata Ekonomi Edukatif kedepannya .

Dalam kesempatan ini juga turut hadir Sebagai Perwakilan Management Perusahaan besar yang ada di daerah palelawan ( PT. RAPP ) serta OPD terkait dan para kelompok tani Raja Madu Sejahtera.
( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.