Bupati Kampar Pimpin Do’a Dan Sholawat Bersama, Jauhkan Dari Bencana dan Wabah

oleh -145 views

 

Dnewsradio.com – Kampar – Tapung ; Terhadap berbagai cobaan yang dihadapi ummat baik bencana maupun adanya wabah virus Covid-19 serta masih adanya perang di Palestina, Salah satu pintu dan cara dalam menghadapi berbagai ujian yang datang pada saat ini, adalah dengan kesabaran dan memperbanyak Sholawat serta memanjakan do’a semoga kita dijauhkan dari bencana dan wabah.

Hal tersebut dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH usai melakukan Sholawat serta do’a bersama yang di tujukan untuk keselamatan ummat yang diadakan di kediaman pribadi di Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung Rabu, 26/5/21.

Kegiatan yang digelar melalui Zoom Meeting dan dihadiri Ketua Umum Majelis shalawwat, Abdul Muhaimin Iskandar dan pembacaan Sholawat Nariyah dipandu oleh Pengasuh PP Walisongo Situbondo, KH. R. M. Cholil As’ad.

Usai acara Bupati Kampar menyampaikan dengan Bersholawat dan Berdo’a bersama ini semoga Keadaan dunia khususnya Kabupaten Kampar semakin membaik begitu juga Negara negara muslim yang saat masih konflik seperti Palestina,” Ungkapnya.

Selain itu terang Bupati Saat ini Berbagai Negara masih di landa Wabah Covid -19, hal ini tentunya menjadikan kita seluruh lapisan bangsa harus terus berusaha dan berdoa agar dijauhkan dari wabah penyakit sehingga Indonesia Riau dan Kampar betul-betul menjadi baldatun thoyyibatun warabbun ghafuur, Mari kita bersama-sama bersholawat dengan mengharap ridho Allah SWT,” tuturnya Datuk Rajo Batuah Sumber : Diskominfo Kampar
( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.