Bupati Pesawaran Hadiri Pisah Sambut Dandim 0421/Lampung Selatan

Lampung99 Dilihat

PESAWARAN (DR)- Capaian pembangunan Kabupaten Pesawaran, kini sudah mulai dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat Kabupaten Pesawaran, tentunya tidak lepas dari kerja keras Kodim 0421/Lampung Selatan dibawah arahan Letkol Inf Fajar Akhirudin.

 

Demikian disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat acara Pisah Sambut Jabatan Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan dari Letkol Inf Fajar Akhirudin, kepada Letkol Inf Esnan Haryadi di Makodim 0421/Lampung Selatan, Sabtu (17/2/24).

 

Bupati Dendi menyatakan selama ini Kabupaten Pesawaran terasa aman, nyaman serta merasa diayomi pihak TNI khususnya Kodim 0421/Lampung Selatan.

 

Dirinya mengapresiasi Dandim Letkol Inf Fajar Akhirudin yang telah mendharmabhaktikan tenaga dan pikirannya di Bumi Andan Jejama.

 

“Melalui forum yang mulia ini, selaku Kepala Daerah saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Fajar Akhirudin yang sekarang ini sudah berakhir masa jabatannya, yang telah mendharmabhaktikan tenaga dan pikiran, khususnya di bidang Pertahanan dan keamanan serta atas segala bentuk pengabdiannya yang telah dicurahkan untuk kemajuan di Kabupaten Pesawaran,” ucapnya.

 

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran itu menyambut Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan yang baru Letkol Inf Esnan Haryadi.

 

“Kami mengucapkan selamat menjalankan tugasnya di Lampung Selatan khususnya juga di Pemerintah Kabupaten Pesawaran,” imbuhnya.

 

Dirinya berharap sebagai Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan yang baru maupun yang lama, dimanapun berada para putra terbaik TNI AD itu dapat tetap menggoreskan tinta emas sebagai pengabdian yang akan mengukir namanya. (**)