Bupati Tanggamus ;Sekolah di Kabupaten Tanggamus belum bisa melaksanakan pembelajaran secara tatap muka

oleh -1.739 views

Tanggamus – Bupati Tanggamus mengatakan bahwa untuk Sekolah di Kabupaten Tanggamus belum bisa melaksanakan pembelajaran secara tatap muka dikarenakan masih adanya pandemi covid-19. Hal tersebut disampaikan diselah kegiatan kunjungan kerja di destinasi wisata Talangpitu di Dusun Talangpitu, Pekon Datarlebuay, Selasa (22/6/2021).

“Belum bisa dilaksanakan, karena kondisi Tanggamus saat ini justru ada penambahan beberapa kasus dari penyebaran covid-19 ini dan Tanggamus berada didalam zona orange,”jelas Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19.
“Saya juga bermohon kepada seluruh warga masyarakat semua, mari kita sama- sama mengajak dan juga meng edukasi masyarakat untuk tetap berdisiplin dengan protokol kesehatan. Karena untuk vaksin kita masih belum terpenuhi keseluruhannya, jadi salahsatu usaha yang harus kita lakukan bagaimana upaya kita menjaga diri kita masing-masing serta kesadaran mandiri untuk bisa disiplin dengan protokol kesehatan, pungkas Dewi Handajani.

Turut mendampingi Bupati dalam kunker tersebut Kepala Dinas Pariwisata Retno Noviana, Kepala Dinas Perikanan Edy Narimo, Kepala Dinas Tanaman Pangan Catur Agus Dewanto, Sekretaris PUPR Oktarizal dan Camat Airnaningan Royensyah, Suhartono kepala pekon Datar Lebuay dan beberapa Kepala Pekon kecamatan Air Naningan lainya

No More Posts Available.

No more pages to load.