Cabuli Gadis Bawa Umur, Oknum Anggota Polsek Muntok, Ditangani Unit PPPA Polres Bangka Barat

oleh -179 views

 

 

Bangka Barat – Entah setan apa yang merasuki oknum anggota Polsek Muntok berinisial RK di bulan puasa yang penuh berkah ini, sehingga tega berbuat mesum dengan gadis belia yang masih dibawa umur inisial LD (15) dibelakang salah satu sekolah di Muntok, Minggu 25/4/2021 sekitar pukul 23.00 WIB.
Informasi yang berhasil dihimpun , Kejadian berawal saat LD menyelesaikan masalah pribadi di Mapolsek Muntok. Usai dari Mapolsek, RK sang oknum menawarkan jasa untuk mengantarkan LD pulang sampai ke rumah.
Namun dalam perjalanan mengantar LD, RK berobah pikiran dan terjadilah perbuatan asusila terhadap LD. Dari perlakuan tersebut, LD menceritakan apa yang telah terjadi pada dirinya kepada orang tua angkatnya, bahwa korban telah dicabuli RK di belakang salah satu sekolah di Muntok Bangka Barat.

Tak terima dengan hal tersebut keluarga korbanpun melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib Polres Bangka Barat dan dibenarkan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah Sik

“Kejadian ini sudah ditangani Unit PPPA POLRES Bangka Barat, ikut diamankan baju korban beserta pakaian dalam, 26/4/2021
“Benar bang segera di proses tuntas untuk pemecatan dan pidananya,”tegas Kapolres, saat dikonfirmasi melalui pesanWhatsapp nya.(team)

No More Posts Available.

No more pages to load.