Calvin Jeremy melanjutkan karier musiknya yang sudah ia rintis 11 tahun lamanya.

oleh -700 views

Calvin Jeremy melanjutkan karier musiknya yang sudah ia rintis 11 tahun lamanya. Setelah vakum sekitar 2 tahun karena fokus di balik layar dan menjajal akting, Calvin pun comeback dengan single terbarunya ‘Why Can’t We’.

Kali ini ia tak sendiri. Calvin mengajak penyanyi pendatang baru Amanda Caesa untuk single terbarunya. Calvin juga melibatkan musisi asal Amerika Serikat, Myia Thornton untuk menyempurnakan project ini.

Nama Myia Thornton muncul saat Calvin memutuskan lagu ini untuk diproduseri oleh produser Indonesia lulusan Berklee, Amerika Serikat bernama Abram Lembono yang juga sudah pernah bekerjasama dengan Marcel Siahaan hingga Isyana Sarasvati. Saat merekam lagu ini, baik Calvin dan Abram merasa terdapat bagian dalam lagu yang cocok untuk diisi seorang rapper.

Perkenalkan Myla

Myia sendiri merupakan musisi yang juga merupakan lulusan Berklee dan sedang meniti karier di dunia musik. Amanda Caesa sangat antusias bisa berkolaborasi dengan rapper perempuan berbakat ini.

She’s the bomb, rapper muda dari Amerika yang ternyata chemistry-nya bisa nyambut banget sama aku dan Calvin,” ungkap Caca, sapaan akrab Amanda Caesa.

“Myia juga merasa excited ketika kami tawarkan untuk bisa berkolaborasi. Dia mengaku tidak sabar untuk merilis lagu ini dan didengarkan oleh ratusan juta orang di Indonesia,” tambah Calvin. Selain Abram Lembono sebagai Lead Producer di lagu ini, Calvin Jeremy juga terlibat langsung sebagai producer bersama Tendra.

Why Can’t We tercipta saat Calvin dan Amanda bertemu dalam sebuah kesempatan untuk membuat konten bersama. Karena dirasa menulis lagu bersama terdengar menyernangkan, Calvin mengajuka n ide tersebut ke Caca (panggilan Amanda). Ide-pun bersambut dan Caca juga semangat untuk bisa menulis lagu bersama Calvin. Akhirnya, rencana membuat konten bersama yang bernama One Hour Song Challenge inilah yang melahirkan lagu ‘Why Can’t We’ ini.

‘Why Can’t We’ bercerita tentang kisah cinta yang belum usai. Walau begitu, lagu ini tetap bisa dinikmati dalam berbagai suasana.

“Selain lagu ini asik buat di dengarin di segala mood, mau galau, lagi jatuh cinta, lagi rame atau sendiri, lagu ini bisa membawa kamu rilesk tapi bisa sambil goyang-goyang asik,” kata Caca ketika ditanya tentang alasan mendengarkan lagu ini.

“Menurutku, dalam hidup ini, orang-orang membuat kesalahan. Jadi, kenapa tidak kita memberikan kesempatan kedua,” pesan Calvin.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.