CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan Winger muda Jadon Sancho suatu saat akan meninggalkan klub

0 57

Dnewsmedcenter – CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan Winger muda Jadon Sancho suatu saat akan meninggalkan klub. Namun Watzke tak tahu kapan hal itu terjadi.

Sancho sempat santer diberitakan meninggalkan Dortmund dan bergabung dengan Manchester United. Sejumlah media menyebut kalau Setan Merah menyediakan 100 juta pounds untuk memboyong Sancho.

Pemain asal Inggris ini pindah ke Dortmund dari Manchester City pada 2017. Penampilan Sancho langsung mengundang decak kagum. Dia mencetak 12 gol dan 17 assist dalam 34 pertandingan liga.

“Tidak banyak pemain 19 tahun dengan potensi seperti itu. Dia juga bukan pemain dari wilayah yang memiliki koneksi ke arah sana,” ungkap Watzke kepada surat kabar setempat, Ruhr Nachrichten.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti Sancho, Anda harus menilai kembali situasinya setiap tahun. Segala sesuatunya bisa berlangsung tidak semestinya,” tambahnya.

“Jika ada pemain asing yang tidak yakin bahwa klub tepat untuknya di waktu yang juga tepat, maka tidak akan masuk akal (untuk mempertahankannya),” tandas Watzke.

Lebih jauh Watzke mengatakan salah satu klub menghubunginya menanyakan kemungkinan membeli Sancho. Namun Watzke menolak menyebut klub yang menginginkan pemain jebolan akademi Manchester City itu.

“Pimpinan salah satu klub super bertanya ke saya terkait peluang (untuk merekrut Sancho). Saya langsung katakan dia harus melupakan itu dan sejak itu dia tak pernah mengontak saya lagi,” kata Watzke.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ