CEO Manchester City (Man City), Ferrian Soriano, mengungkap soal gaji pemain anyar

oleh -193 Dilihat

CEO Manchester City (Man City), Ferrian Soriano, mengungkap soal gaji pemain anyar mereka, Erling Haaland. Menurutnya, gaji untuk Erling Haaland tidak setinggi dugaan orang dan bisa dibayar oleh klub seperti Manchester United, Bayern Munich atau Real Madrid.

Erling Haaland akan bermain untuk Man City mulai musim depan. Erling Haaland adalah nama besar di pasar, pemain yang berada di radar klub-klub terbesar Eropa, tetapi ia telah memilih untuk bergabung dengan Man City.

Ferran Soriano, CEO Manchester City, telah menyatakan alasan mengapa Erling Haaland memilih klub mereka. “Dia telah memilih kami. Anda telah melihat angka transfer dan itu sangat masuk akal,” kata Soriano kepada Daily Mail.

“Gaji yang kami bayarkan kepadanya adalah apa yang bisa kami bayarkan dan apa yang sesuai dengannya. Kami telah menjelaskan proyek kepadanya, tetapi uang itu bisa saja diberikan oleh Manchester United, Bayern Munich atau Real Madrid. Erling Haaland telah memutuskan ke mana dia ingin pergi dan kami bahagia,” tutur Soriano lagi.

Soriano juga menjelaskan mengapa Man City memilih untuk mengontrak striker berusia 21 tahun itu. “Tujuan kami adalah sepakbola, bermain bagus dan menang, lebih dari para bintang,” tambah Soriano.

“Kami kekurangan penyerang tengah. Kami memiliki seseorang yang spektakuler seperti [Sergio] Aguero. Kami telah mencari pengganti selama lebih dari setahun, dan Erling Haaland adalah pengganti itu.”

Bukan Pembelanja Tertinggi
Soriano membela diri terhadap jumlah pengeluaran transfer besar yang sering dituduhkan Man City setiap musim. Dia juga menyebutkan bahwa mereka bukan orang yang menghabiskan uang paling banyak untuk transfer.

“Kalau soal pendapatan, Manchester United adalah klub Inggris yang paling menguntungkan,” jelas Soriano.

“Kami tidak punya uang tunai lagi. Kami sebenarnya memiliki lebih sedikit. Berapa banyak yang dihabiskan Manchester United baru-baru ini, dan berapa banyak yang dihabiskan City baru-baru ini?”

“Ya, jika Anda melihat angkanya, Anda akan melihat bahwa United telah menghabiskan lebih banyak dan City telah memenangkan 11 trofi dalam beberapa tahun terakhir sedangkan United hanya memenangkan satu atau dua dan tidak ada gelar liga.”

No More Posts Available.

No more pages to load.