CEO Twitter Elon Musk mengungkapkan bahwa perusahaannya sedang mengembangkan aplikasi video Twitter untuk smart TV

TEKNOLOGI289 Dilihat

CEO Twitter Elon Musk mengungkapkan bahwa perusahaannya sedang mengembangkan aplikasi video Twitter untuk smart TV. Langkah ini sesuai dengan rencana perusahaan untuk fokus pada pertumbuhan konten video di platform tersebut.

Menanggapi cuitan yang mengusulkan adanya aplikasi video Twitter, Musk menjawab, “Sedang dalam proses,” pada Sabtu (17/6/2023).

CEO baru, Linda Yaccarino, dan Musk telah menyampaikan rencana Twitter dalam presentasi kepada investor pada hari Kamis untuk fokus pada video, kreator, dan kemitraan komersial guna memulihkan bisnis perusahaan media sosial ini di luar iklan digital.

Presentasi kepada investor tersebut telah ditinjau oleh Reuters.

Salah satu slide dalam presentasi tersebut menyatakan bahwa video vertikal menyumbang lebih dari 10% waktu yang dihabiskan di Twitter.

Mantan pembawa acara Fox News, Tucker Carlson, meluncurkan acara baru pada bulan ini di platform tersebut dengan judul “Tucker on Twitter.” Twitter mempertimbangkan kemungkinan menjual iklan dan sponsor bersama video dari Carlson dan kreator konten lainnya, demikian dikatakan sumber yang familiar dengan masalah tersebut kepada Reuters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *