Chelsea gagal mempertahankan keunggulan dan harus puas bermain imbang 3-3

oleh -526 views

Chelsea gagal mempertahankan keunggulan dan harus puas bermain imbang 3-3 saat menjamu Southampton, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2020).

Kemenangan membuat peluang Chelsea bertengger di urutan kedua klasemen sementara pupus. Tim asuhan Frank LAmpard ini harus puas berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League, dengan koleksi 8 poin dari lima pertandingn. Poin tersebut dua kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Chelsea sudah memimpin 2-0 saat laga belum memasuki setengah jam permainan. Timo Werner membuka kemenangan tim asuhan Frank Lampard ini pada menit ke-15 dan 28.

Southampton memperkcil ketinggalan menjadi 1-2 melalui gol Danny Ings pada menit ke-43. Memasuki babak kedua, Che Adams membuat skor menjadi imbang 2-2 lewat aksinya pada menit ke-57.

Namun skor imbang ini tak bertahan lama. Gol yang dilesakkan Kai Haverts pada menit ke-59, membuat Chelsea kembali memimpin.

Saat semua mengira Chelsea akan meraih kemenangan dalam laga ini, bek Jannik Vestergaard membuyarkan harapan pendukung The Blues di pengujung laga. Dia mencetak gol pada menit ke-92, dan membuat Chelsea harus memupus impian meraih kemenangan ketiga mereka musim ini. Skor 3-3 bertahan hingga laga usai.

728×90 Leaderbord