Chris Martin mengaku kaget dengan besarnya animo penonton untuk bisa menyaksikan konser grup band nya di Indonesia

Diva News297 Dilihat

Chris Martin mengaku kaget dengan besarnya animo penonton untuk bisa menyaksikan konser grup band nya di Indonesia sehingga ada war tiket konser Coldplay.

Hal itu diungkapkan pentolan grup band Coldplay ini seperti yang dikutip Beritasatu.com dari akun youtube Najwa Shihab, Jumat (19/5/2023).

“Saya tidak tahu bagaimana menanggapi ini (war tiket). Ini sangat mengesankan, tapi saya harap semua orang tetap aman,” ungkap Chris Martin.

Chris Martin mengatakan bahwa mereka bersyukur bisa menyelenggarakan konsernya di Indonesia untuk pertama kalinya dalam waktu dekat.

“Kami sangat bersyukur dapat pergi kesana, kami sudah mencoba datang ke sana sejak dulu. Kami merasa seperti ‘baik, kita bisa benar-benar ke Jakarta.’ Kami tidak pernah tahu apakah ketika kami ke sana orang-orang akan tidak senang?. Namun karena kamu sudah menyampaikan ini, kami jadi sangat yakin bahwa kami ditunggu di sana dan kami jadi bersemangat dan ini akan menjadi konser yang baik,” lanjutnya.

Chris Martin mengaku akan siap menggelar konsernya lagi dalam waktu dekat setelah mengetahui animo yang begitu besar pada grup band yang digawanginya ini di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa menjalankan tur dan bertemu banyak fans. Tenang saja, tentu kami akan kembali lagi, jadi jangan terlalu panik,” tandasnya.

Coldplay sendiri akan menyelenggarakan konsernya untuk pertama kalinya di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. Konser bertajuk Coldplay music of Spheres World Tour 2023 ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta.

Pihak promotor konser di Indonesia PK Entertainment dan TEM Present sendiri sudah resmi menjual tiketnya sejak 17 – 19 Mei 2023 ini. Dimana mereka mengatakan untuk tiket konser Coldplay November mendatang sudah laku terjual (sold out).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *