Cinta adalah satu dari beberapa hal yang tak habis bila dibagikan

oleh -94 views

dnewsradio.com – Cinta adalah satu dari beberapa hal yang tak habis bila dibagikan. Cinta diberikan John Mayer kepada para penggemarnya di Indonesia melalui musik dan vokal berkualitas yang ia sajikan di konsernya 5 April 2019 kemarin.

Berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, venue konser John Mayer sudah ramai sejak siang menuju sore hari. Rasa tak sabar menantikan sang musisi kenamaan tampil untuk pertama kali di Indonesia bersemayam di hati para pemegang tiket.

Malam yang dinanti pun tiba, John Mayer Asia Tour 2019 pun dibuka dengan sebuah nomor dari album Continuum tahun 2006. Tak lama kemudian ia langsung beranjak ke track dari album baru The Search for Everything dengan Helpless.

John Mayer tampil sangat sederhana dengan jeans dan t-shirt yang ia kenakan. Namun performance yang ia suguhkan jauh dari kata biasa saja. Penyanyi dan musisi asal Amerika Serikat ini meninggalkan kesan pertama yang manis untuk fans di Indonesia.

Dalam tur konsernya, John Mayer membawakan setlist yang berbeda-beda yang ia unggah di Instagram. Ia juga memilih lagu-lagunya berdasarkan polling yang ia unggah di platform social media tersebut.

Lagu-lagu dari album baru memang cukup mendominasi. Setidaknya ada 7 lagu yang dibawakan dari album yang rilis 2017 tersebut, di antaranya Changing, Rosie, In the Blood dan yang mendapat sambutan paling meriah, You’re Gonna Live Forever in Me di akhir set.

John Mayer mendapat banyak cinta dari penonton yang hadir dan merayakan konser bersama. Di sisi lain sang musikus menunjukkan rasa cintanya terhadap penonton yang ia ungkapkan di postingan Instagram.

Tak kurang dari 10 ribu penonton sukses terbuai dengan sang flamboyan, John Mayer di Jakarta. Semangat dan nyanyian para penonton meninggalkan kepuasan tersendiri baginya sebelum melanjutkan tur di negara-negara lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.