Cinta Bumi Wujud Ibu sebagai Contoh Terbaik bagi Generasi Masa Depan

Tips480 Dilihat

Siapa yang tidak ingin belanja barang berkualitas dengan harga bersahabat? Para ibu pun pasti setuju. Apalagi untuk anak, memberikan yang terbaik adalah wujud cinta dan sayang ibu kepada anak. Nah, ada kabar gembira nih untuk para ibu.

Acara tahunan Mother & Beyond yaitu MB Fair kembali diadakan. MB Fair merupakan acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh komunitas Mother & Beyond yang setia. MB Fair yang ke-22 ini akan digelar pada tanggal 26 sampai 28 Mei 2023 di Mall Kota Kasablanka, yaitu di Grand Atrium, Mozaic Walk, dan Food Society. Karena tingkat antusiasme yang tinggi dari para ibu juga, maka dari itu di tahun ini MB Fair juga akan kembali digelar di kota-kota besar lainnya, seperti Surabaya dan Yogyakarta.

MB Fair merupakan pameran perlengkapan ibu dan anak terbesar dan terlengkap, yang menyediakan berbagai keperluan untuk berbagai kategori dimulai dari ibu hamil, melahirkan, menyusui, dan juga bagi bayi hingga anak-anak praremaja. Pada tahun 2023 ini, MB Fair berkolaborasi dengan beberapa merek perlengkapan ibu & anak ternama seperti Konicare, Makuku, Mustela, Farlin, Baby Huki, Nova & Nary Baby Wear.

Angkat Tema Cinta Bumi Wujud Ibu sebagai Contoh Terbaik bagi Generasi Masa Depan

Mother & Beyond Fair 2023 mengangkat tema “Cinta Bumi”. Tema ini juga sekaligus merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh di tanggal 5 Juni mendatang. “Kita para ibu adalah contoh bagi anak-anak. Maka kita pun harus mulai peduli pada keberlangsungan bumi bagi generasi di masa depan,” kata Novita Angie, Editor in Chief Mother & Beyond.

Tema “Cinta Bumi” memang ditujukan untuk mengajarkan para anak-anak sedari dini bahwa mencintai bumi adalah hal yang penting, dan banyak hal-hal yang bisa kita lakukan bersama untuk merawat bumi kita.

Tak hanya momen belanja menyenangkan. Di MB Fair 2023 kamu bisa ikut talkshow edukatif, kompetisi-kompetisi seru, serta performance menarik dari para pengisi acara. Di MB Fair 2023 ini, Mother & Beyond juga mengadakan grand final dari Mother & Beyond Kids Model Search, dengan hadiah-hadiah menarik. Jadi, sudah siap untuk hadir di MB Fair 2023?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *