Citra publik figur, dalam hal ini selebritas yang selalu hidup glamor coba dipatahkan oleh penyanyi Andien Aisyah

0 40

dnewmedcenter – Citra publik figur, dalam hal ini selebritas yang selalu hidup glamor coba dipatahkan oleh penyanyi Andien Aisyah. Setidaknya, hal tersebut bisa dibuktikan dari kegemaran Andien dalam membeli pakaian-pakaian bekas yang memiliki harga jauh lebih murah.

Bagi ibu satu anak tersebut, ada sebuah kenikmatan tersendiri saat berbelanja produk pakaian bekas pakai. Salah satunya adalah bagaimana ia bisa mengkombinasikan pakaian tersebut agar terlihat lebih bernilai dari harga sebenarnya.

“Sebenarnya seni untuk berbelanja barang preloved (bekas) adalah cara kita untuk mem-mix and match, sebenarnya lebih artsy dibandingkan dengan kita beli barang yang cocok-cocokan di display-nya. Jadi menurut aku, aku goal-nya adalah bagaimana aku beli barang (Rp) 10 ribu sama (Rp) 1 juta sama bagusnya di badanku,” ungkap Andien Aisyah di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pelantun tembang Gemintang ini pun akhirnya sering menantang dirinya sendiri. Yaitu bagaimana ia bisa memadupadankan barang yang memang lagi trend sekarang dan banyak dipakai di pasaran.

“Nah akhirnya aku baru tau belakangan, setelah aku ngulik banget barang preloved, ada salah satu junjunganku karena aku suka banget nonton Sex and The City, cara Jessica Parker komit bahwa dia dan keluarganya itu selalu memakai barang preloved, termasuk untuk anak bayinya,” tambah Andien.

Dan, kemampuan Andien untuk mengkreasikan barang bekas dengan harga murah pun terbukti saat salah satu barangnya yang ia beli seharga Rp 30 ribu dianggap banyak orang sebagai barang yang bernilai. Dari situ, Andien pun semakin yakin jika barang preloved bila si pembelinya jeli untuk menggunakan, akan terlihat menjadi barang yang terlihat bernilai tinggi.

“Ini sebenernya cerita ini ada ditahun 2008, jadi waktu itu aku sempet pakai sebuah barang, tas, harganya sekitar (Rp) 30 ribu dan itu keren banget. Aku pakai tas itu di red carpet suatu acara penghargaan di Indonesia, kemudian temenku tanya, ‘gila tas lo bagus banget, ini vintage ya?’, dan aku jawab ‘iya, lo tau nggak sih ini gue beli cuma 30 ribu’. Menurut aku, ini tuh udah kayak kepuasan tersendiri buat gue beli barang preloved,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ