CIVITAS AKADEMIKA STTAL MELAKSANAKAN DO’A BERSAMA DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2020

oleh -34 views

 

TNI-AL – STTAL Surabaya,  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., yang diwakili Wakil Komandan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., menghadiri kegiatan Dzikir dan Do’a  bersama Civitas Akademika STTAL dalam rangka Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 di Auditorium Gedung Marore Kampus STTAL Bumimoro Morokrembangan Surabaya.  Jum’at (14/08/20).

Ketua Panitia Peringatan HUT Ke – 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 STTAL, Letkol Laut (PM) Dodi Priyanggo, S.T., M.T, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Nomor 176/SPER/0220 TWU. 0810.1840 tentang Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Bersyukur adalah sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan hamba Allah, Tuhan Yang Maha Esa.  Dalam rangka meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat khususnya nikmat kemerdekaan yang telah diberikan Allah kepada bangsa Indonesia maka, keluarga besar Civitas Akademika STTAL menyelenggarakan kegiatan Dzikir dan Do’a bersama dalam rangka Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020.

Bagi Personel yang beragama Islam dimulai dengan Sholat Jum’at berjama’ah dilanjutkan dengan Dzikir dan Do’a yang dipimpin oleh Dr. H. Mohammad Syaifi, S.T., M.T.
yang dilaksanakan di Auditorium Gedung Marore dan dalam waktu yang bersamaan juga untuk Personel  yang beragama Nasrani melaksanakan Ibadah dan Do’a bersama di Kelas Gabungan Gd. Soewarso Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) serta Personel yang beragama Hindu melaksanakan ibadah dan doa bersama di Pura Jala Wira Dharma Koarmada II Surabaya.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, petunjuk, bimbingan dan perlindunganNYA kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian terbaik kepada STTAL, TNI Angkatan Laut, TNI serta Bangsa dan Negara.

Kegiatan Do’a bersama ini dihadiri juga oleh Seklem, Kapokdos, para Direktur, Kadep, Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS STTAL dengan tetap sesuai protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

728×90 Leaderbord