Coldplay mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bergabung dengan Ban Ki Moon Centre

oleh -870 views

Grup band asal Inggris, Coldplay mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bergabung dengan Ban Ki Moon Centre, pada acara #GlobalCitizenLive yang merupakan koalisi global dalam mengadvokasi perubahan iklim di dunia.

Coldplay mengajak Jokowi berkomitmen dalam memperbaiki kerusakan lingkungan, serta berupaya memerangi dampak climate change atau perubahan iklim melalui program Global Citizen Live.

@jokowi, maukah anda bergabung dengan @bankimooncentre dan koalisi dari penggiat masalah iklim Indonesia di #GlobalCitizenLive dan membuat komitmen untuk bumi? Anda memimpin, maka yang lain akan mengikuti,” cuit Coldplay melalui akun Twitter resminya @coldplay, Sabtu (18/9/2021).

Mengutip laman resminya, Global Citizen Live adalah kegiatan tahunan berupa kampanye mengatasi isu global sekaligus untuk mengambil tindakan demi menyatukan dunia untuk mempertahankan planet bumi dan melawan kemiskinan.

Lewat kampanye ini, Global Citizen Live mengajak masyarakat dunia bersatu untuk ikut memperbaiki dampak perubahan iklim yang saat ini melanda berbagai belahan dunia.

No More Posts Available.

No more pages to load.