Conor McGregor mengakui dia begitu kecewa dengan kekalahan TKO

oleh -590 views

Conor McGregor mengakui dia begitu kecewa dengan kekalahan TKO yang diterimanya dari Dustin Poirier dalam duel ulang di Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021). Kekalahan ini membuat masa depan petarung asal Irlandia menjadi tidak pasti.

Namun lewat akun twitternya, McGregor menginginkan pertemuan ketiga dengan Poirier.

“Terima kasih atas dukungan semuanya! Bukan malam (pagi) saya di sana tetapi kontes yang bagus untuk diperbaiki. Saya senang dengan trilogi blockbuster yang sekarang ada di tangan saya. Dustin adalah pesaing yang hebat dan saya berharap untuk maju lagi. Tuhan memberkati kita semua, selamat hari Minggu.”

Petarung 32 tahun itu sebelumnya menjadi favorit untuk mencatatkan kemenangan kembali setelah setahun menjauh dari oktagon. Tapi Poirier (27-6), yang kalah dalam 109 detik dari McGregor (22-5) dalam pertarungan pertama mereka pada tahun 2014, menggunakan strategi tendangan kaki bagian bawah untuk meniadakan gaya berdiri lawannya.

728×90 Leaderbord

Poirier kemudian melancarkan rentetan pukulan ke kepala, yang berpuncak pada pukulan langsung ke kanan yang menjatuhkan McGregor ke kanvas beberapa saat sebelum pertarungan dihentikan pada dua menit 32 detik ronde kedua.

“Saya tidak punya alasan. Itu adalah penampilan fenomenal dari Dustin. Itu pil pahit untuk ditelan,” kata McGregor, yang tertatih-tatih ke atas panggung dengan bantuan kruk.

Usai duel, McGregor yang hendak meninggalkan arena sempat bertemu dengan Poirier. Dalam pertemuan tersebut keduanya sempat bercakap-cakap sejenak dan McGregor menyampaikan keinginan kembali menghadapi Poirier.