Courtesy Call (CC) Dankormar Disambut Langsung Danlantamal XII

Daerah816 Dilihat

 

TNI AL, Lantamal XII,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto menyambut Courtesy Call dari Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto di Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat (12/05/2023).

Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk perkenalan dan silaturahmi untuk memperkuat dan mempererat sinergitas dalam jajaran TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal XII dan Pasmar.

Kedatangan Dankormar dan Ibu Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto beserta rombongan di Mako Lantamal XII disambut secara langsung oleh Danlantamal XIII bersama Para Asisten Danlantamal XII, Para Kasatker Lantamal XII serta Pengurus Jalasenastri Korcab XII DJA I.

Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Dankormar di Lantamal XII khususnya di Kalimantan Barat dan memaparkan wilayah kerja Lantamal XII dan Yonmarhanlan XII.

Selanjutnya, Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menyampaikan evaluasi kesiapan tempur Korps Marinir dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut, “Kesiapan tempur harus menjadi prioritas prajurit. Prioritas saya saat pertama kali menjabat sebagai Dankormar yaitu meningkatkan kesiapan tempur tersebut. Kaitannya dalam kunjungannya saya kali ini apa yang saya sampaikan pada prajurit Yonmarhanlan XII semoga dapat dipahami oleh mereka,” ucap Dankormar.

(Dispen Lantamal XII)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *