Cuaca Cerah, Satgas TMMD Kodim Natuna Tancap Gas

oleh -84 views

 

 

Natuna — Pembangunan jalan penghubung Dua Desa di Dua hari Kecamatan sepanjang 2000 meter yang berlokasi di Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur menuju Kecamatan Sungai Ulu Timur Laut terus dikebut.

Semangat para personil satgas tancap gas karena cuaca di lokasi sangat cerah usai semalam di guyur hujan. Dan SSK Letda Inf Adi Sofyan menegaskan jika cuaca terus seperti saat ini tentu akan mempercepat kegiatan. ” Cuaca yang seperti ini tentu akan mempercepat tugas Kami ” terang Dan SSK, Senin (15/3/2021).

Di bawah arahan Dan SSK para Satgas TMMD berkerja dengan semangat mengingat cuaca hari ini sedang tidak hujan. Mereka mengerjakan pembukaan Jalan Baru agar cepat selesai tepat pada waktunya. karena kondisi cuaca yang tidak menentu memaksa para Satgas harus berkerja extra cepat di saat cuaca tidak hujan.

” Semoga saja cuaca hari ini terang dan tidak hujan, supaya kita bisa bekerja dengan maksimal untuk mempercepat pembangunan pembukaan Jalan Baru penghubung Dua Desa ini, tutup Dan SSK.

(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.