Dahlia Poland mengejutkan publik dengan mengunggah potongan percakapan mesra milik suaminya, Fandy Christian dengan perempuan lain

Diva News913 Dilihat

Dahlia Poland mengejutkan publik dengan mengunggah potongan percakapan mesra milik suaminya, Fandy Christian dengan perempuan lain. Perempuan yang disebut Cha dalam percakapan tersebut pun tertuju pada satu nama yaitu aktris Andi Annisa.

Nama Andi Annisa terseret usai Dahlia Poland menandai akunnya dalam salah satu unggahannya, “Bravo @andiannsyah,” tulisnya disertai tiga emoji tepuk tangan.

Tak sampai di situ, aktris 26 tahun itu pun seolah menyindir Andi Annisa dengan kata-katanya, “Mendalami peran mungkin,” lanjutnya dalam unggahan berbeda, di mana ia berfoto dengan mengacungkan jempolnya. Seiring dengan kejadian tersebut, menilik akun Instagram Dahlia Poland, Minggu (14/5/2023) kini berbagai unggahan bersama Fandy Christian pun banyak yang menghilang dari laman profilnya.

Publik kembali dikejutkan dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan aktor Fandy Christian, yang mana hal tersebut diungkap istrinya, Dahlia Poland di Indtagram.

Dalam unggahannya Dahlia Poland pun menunjukkan sosok yang Cha yang ada dalam percakapan tersebut, yaitu aktris Andi Annisa.

Andi Annisa saat ini diketahui berada dalam satu proyek sinetron dengan Fandy Christian.

Fandy dan Dahlia menikah pada tahun 2015 dan kini keduanya telah memiliki tiga orang anak.

Seiring dengan dugaan perselingkuhan tersebut, menilik akun Instagram Dahlia, potret dirinya bersama Fandy pun banyak yang tak muncul di laman profilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *