Dalam astrologi, tentu terdapat beberapa tanda zodiak yang terlalu tomboy seperti berikut ini

oleh -850 views

Menurut stereotip klasik, menjadi seorang perempuan girly pada dasarnya berarti menjadi lembut, halus, pecinta warna merah muda dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka berdandan. Sementara menjadi tomboi, secara stereotip berarti menghabiskan waktu di luar ruangan, lalai terhadap penampilan, mengenakan pakaian longgar, dan kebencian yang mendalam terhadap riasan. Dalam astrologi, tentu terdapat beberapa tanda zodiak yang terlalu tomboy seperti berikut ini.

Aries

Orang yang lahir di Aries adalah atletis, suka berpetualang, dan aktif. Mereka tidak menyukai gagasan menjadi halus dan dengan demikian, adalah tomboi. Mereka hebat dalam olahraga dan selalu menghabiskan waktu luang mereka di luar ruangan. Mereka tidak terlalu menyukai riasan atau ide berdandan dan garang dan kompetitif.

Leo

Tegas, kuat, dan keras tanpa malu-malu adalah beberapa ciri orang yang termasuk dalam zodiak ini. Leo adalah kebalikan dari orang yang halus dan bersuara lembut dan blak-blakan, dan penuh semangat.

Sagitarius

Sagitarius percaya untuk tetap natural. Mereka membenci gagasan meletakkan lapisan riasan di wajah mereka dan akan lebih suka memamerkan ketidaksempurnaan mereka daripada menyembunyikannya. Mereka suka berada di luar ruangan, terlibat dalam olahraga petualangan, dan mencoba aktivitas luar ruangan yang baru dan menarik.

Capricorn

Capricorn gila, kompetitif, dan liar. Mereka tidak terlalu menyukai gagasan menghabiskan berjam-jam berdandan dan mencoba memilih sepatu yang tepat dengan gaun cantik. Mereka lebih merupakan tipe orang yang impulsif, tidak terduga, dan suka berpetualang.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.