Dalam Rangka Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolda Banten Laksanakan Patroli

Banten321 Dilihat

 

 

Pandeglang – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto laksanakan Patroli Kamtibmas di Wilkum Polres Pandeglang dan Polres Lebak yang dilaksanakan pada Kamis (25/05).

Turut hadir dalam kegiatan patroli kamtibmas Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Karorena Polda Banten Kombes Pol Mohammad Sumartono serta Pejabat Utama Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli kamtibmas ini bertujuan untuk mengantisipasi segala gangguan kambtibmas yang ada di lingkungan masyarakat. “Pada pelaksanaan patroli hari ini kami dari Polda Banten melaksanakan patroli kamtibmas  diwilayah hukum Polres Pandeglang dan Polres Lebak” kata Rudy.

Rudy menambahkan bahwa selain melaksanakan patroli kamtibmas pihaknya juga mengunjungi Polsek Warunggunung. “Selain melaksanakan patroli kamtibmas juga melakukan sambang ke Polsek Warunggunung untuk pengecek kesiapan personel dan memberikan bingkisan kepada personel dikesmpatan tersebut juga meminta kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan dapat bekerjasama untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah masing-masing,” ujar Rudy.

Diakhir, Rudy berharap. “Diharapkan dengan hadirnya petugas di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat beraktifitas, sehingga kami berharap apa yang telah kami lakukan dapat memberikan dampak positif atau dampak yang baik di mata masyarakat,” tutup Rudy. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *