Dalam Rangka TMMD 110/Natuna Babinsa Lakukan Komsos Ke Pengrajin Anyaman Bambu

oleh -113 views

 

Natuna – Kegiatan Babinsa  Desa Tapau Serda Dedi Sumaedi Personil Koramil 01/Ranai (Kodim 0318/Natuna), melaksanakan giat Komsos di Desa Tapau Rt.02 Rw.01 Nangka Jajar, Desa Tapau Kec.Bunguran Tengah dengan Madsuandi Pengrajin anyaman bambu untuk dijadikan Pengayak sagu, beras, padi dan tempat menyimpan Nasi, Selasa (16/03/2021).

Tujuan Babinsa bersilaturahmi serta mempererat hubungan keakraban dengan warga binaan agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis.

Babinsa melaksanakan Komsos dengan Madsuandi 70 tahun yang kegiatan sehari harinya sebagai Pengrajin anyaman dari bambu untuk dijadikan ayakan sagu, beras dan saringan padi. Madsuandi menyampaikan kalau menekuni kerajinan anyaman bambu dari orang tuanya.

Dalam hal ini, Madsuandi ucapkan Terima kasih kepada babinsa yang sudah mau singgah kerumahnya dan menjalin keakraban dengan warga.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga tetap laksanakan protkes Covid-19 apabila keluar rumah harus memakai masker, jaga jarak dan setelah bekerja selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir guna memutus rantai Covid-19 di Masyarakat

(Red)

728×90 Leaderbord