Dalam Satu Bulan, Lebih dari 25.000 Masyarakat Terima Serbuan Vaksinasi TNI AL Lantamal V

oleh -120 views

 

“Lebih dari 25.000 warga masyarakat maritim yang ada di wilayah Tegal hingga Denpasar, dalam kurun waktu satu bulan ini telah menerima vaksinasi covid-19 dalam serbuan vaksin yang dilaksankaan oleh Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V bersama dengan Pangkalan TNI AL di bawah jajarannya”.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., saat meninjau serbuan vaksinasi di wilayah Kenjeran Surabaya, Kamis (22/07).

“Dari mulai Tegal hingga Denpasar, terus menerus jajaran kami menggelar serbuan vaksinasi guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksinasi per hari, dan hal tersebut merupakan instruksi langsung dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, SE., MM., pada seluruh jajaran TNI AL”, ungkap Komandan Lantamal V.

Dalam pelaksanaannya di Kenjeran Surabaya, Lantamal V mengerahkan 40 personel Tenaga Kesehatan dari Rumah Sakit dr. Oepomo serta Dinas Kesehatan Lantamal V, dengan menargetkan pemberian 500 vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Selain serbuan vaksinasi, dalam kesempatan ini Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono juga secara simbolis menyerahkan paket bantuan kepada warga masyarakat yang hadir khususnya warga Lansia yang berusia diatas 56 tahun. Bantuan tersebvut didistribusikan guna meringankan beban masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.