Dampingi Wakasal, Komandan Lantamal V Hadiri Wisuda Universitas Hang Tuah

oleh -174 Dilihat

 

Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, turut hadir pada Wisuda Universitas Hang Tuah (UHT) Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono dalam kapasitasnya mewakili Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, bertempat di Gedung Graha Samudera Ganesha (GSG) Pulau Benggala Kampus Biru Keputih Surabaya, Sabtu (26/3). Sebanyak 583 mahasiswa yang melaksanakan diwisuda terdiri dari D3, S1 dan S2 dari berbagai program studi.

Pada kesempatan ini, Kasal dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakasal menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan, dan berharap kedepan seluruhnya dapat berkontribusi sesuai dengan bidang, profesi serta kemampuan masing masing.

“Keberhasilan ini bukanlah akhir dari sebuah proses tetapi, hendaknya menjadi sebuah aplikasi guna berbakti kepada bangsa dan negara,” ungkap Kasal dalam sambutannya yang dibacakan oleh Laksdya TNI Ahmadi Heri.

Lebih lanjut dalam amanatnya Kasal menegaskan bahwa, Universitas Hang Tuah telah menyumbangakan berbagai terobosan yang inovatif, sebagai wujud nyata Sivitas Akademika Hang Tuah telah menunjukan prestasi dengan tercapainya akreditasi A pada beberapa program studi, atas capaian tersebut diharapkan dapat terus ditingkatkan.

Senada dengan itu, Rektor UHT Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQaR. mengatakan bahwasannya komitmen UHT selalu mengutamakan prestasi. “UHT kembali melahirkan sarjana baru dari berbagai disiplin ilmu, tetap konsisten dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi, untuk tetap bervisi dan misi kemaritiman. Lulusan Universitas Hang Tuah diharapkan dapat menjadi agen perubahan, dan penggerak untuk menghasilkan berbagai solusi dari kompleksitas permasalahan bangsa ini”, ungkap Rektor UHT Prof. Supartono.

No More Posts Available.

No more pages to load.