DANDIM 0503/JB GELAR HALALBIHALAL DENGAN JARING INTEL 423 DAN MITRA JAYA KODIM JAKARTA BARAT

oleh -92 views

 

 

Jakarta. Bertempat di Aula Kodim 0503/Jakarta Barat, Jl. S. Parman Slipi, pada Jumat 11 Juni 2021, Dandim Jakarta Barat, Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, SIp menggelar halalbihalal bersama Jaring Intel 423 Kodim 0503/JB dan Mitra Kodim 0503/JB.

Dandim 0503/JB, Kol. Dadang Marzuki ditemani oleh Danunit Intel Kodim Jakarta Barat, Kapten Inf. Sriyanto dan beberapa personil jajarannya.

Dalam sambutannya, Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB  Bhakti Dewanto,SH,MH menghimbau agar personel Mitra Jaya bisa saling membantu, solid dan kompak didalam membantu tugas-tugas Kodim, dan berikan informasi situasi wilayah dengan akurat, tepat dan cepat kepada Kodim 0503. Bhakti Dewanto didampingi jajarannya, diantaranya Hendrik A, Ir.Yayat Soepriyatna, dan anggota lainnya.

Joseph Hutabarat,SE,SH,MH Ketua Jaring Intel 423 Kodim 0503/JB juga menghimbau, agar personil/anggota Jaring 423 dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB bisa saling bekerjasama diwilayah guna memberikan informasi yang cepat, tepat dan akurat kepada Kodim 0503/JB melalui Komandan Intel ataupun bila urgensi, bisa langsung ke Komandan Kodim Jakarta Barat. Joseph Hutabarat didampingi oleh Ketua-Ketua Sub Unit Jaring Intel delapan Kecamatan dan anggotanya, diantaranya, Mulyadi Suwandji, Malik Nurcahyo, M.Dari, Mugiyana, Adnan Slamet, Sumarkum, Salimin AS, Sugeng, Hendrik Suhardja, Sugeng Tanto, Edrin Sofyan Lubis, H. Abdul Rohman, Parase Marpaung dan beberapa personil lainnya.

Dikesempatan yang sama, Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki memberikan arahan, agar Mitra Jaya dan Jaring Intel Kodim 0503/JB dapat bersinergi didalam membantu tugas Kodim, utamanya dapat memberikan informasi yang akurat, cepat dan tepat tentang situasi wilayah, serta informasi-informasi sekecil apapun diwilayah Kodim Jakarta Barat, agar pihak Kodim dapat melakukan cegah dini dan tangkal dini. “Informasi-informasinya tentunya yang terbaru ya, yang baru terjadi dan benar-benar diketahui keabsahannya, jangan yang sudah lama,” tutur Dadang Marzuki.

Acara ini sendiri berjalan dengan tetap menjaga prokes, dan 3 M, Menjaga jarak, Memakai Masker dan Mencuci tangan.

Sebelum acara foto bersama dan ramah tamah, terlebih dahulu Ketua Mitra Jaya dan Ketua Jaring Intel Kodim 0503/JB memberikan cenderamata kepada Dadang Marzuki. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.