Dandim 1710 Mimika Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Dandim 1710 Mimika Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Nasional406 Dilihat

 

Timika — Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77  tahun 2023 yang digelar di halaman Kantor Bupati Mimika, dengan mengusung tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, Sabtu (1/7/2023).

Dandim Mimika berharap sinergitas TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan, sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Mimika.

Secara khusus Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memberikan tumpeng dan ucapan selamat hari ulang tahun kepada Institusi Polri khususnya Polres Mimika. “Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1710/Mimika mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-77, semoga Polri ke depan selalu jaya, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen Pol (Purn) Boni Tampoi (Senior TA (Pol) Dept. SRM PTFI), Letkol Laut (P) Apriles Lusien S., M.Han., M.Tr.,Oplsa (Danlanal Timika), Letkol Lek Hadi Priyono Dolly (Dansatrad 243 Timika), Bapak Petrus Lewa Koten S.H., M.Si (Asisten II Pemda Mimika), Ibu Meilany (Kepala Kejaksaan Mimika), Bapak George L. M. Tandang (Kakansar Timika).

Mayor Inf Abdul Munir (Kasdim 1710/Mimika), Mayor Pom Galih Candra (Kadisops Lanud YKU), Kapten Kav Davis (Dankiser Denkav-3), AKP Rosman L Mansur (Wadan Brimob B Pelopor Mimika), AKP Eko S. (Danki Amole 1/2023), Lettu Inf Rohmadian (Danki Yonif R 754/ENK/20/3 Kostrad) dan Bapak Ignatius Adii (Ketua FKUB) serta 500 orang personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Basarnas, Senkom, Security dan anggota Pramuka.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *