DANGUSKAMLA KOARMADA I TATAP MUKA BERSAMA PRAJURIT LANAL BABE

oleh -63 views

 

Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M. melaksanakan tatap muka dengan seluruh Perwira Staf dan personel Lanal Bangka Belitung (Babel) di Gedung Balai Prajurit Mako Lanal Babel, Jln. Tanjung Gudang, Kabupaten Bangka. Jumat (26/03/21)

Dalam pengarahannya Danguskamla Koarmada I menyampaikan bahwa kunjungannya ke wilayah kerja Lanal Babel menggunakan KRI Kerambit-627 merupakan bagian dari Operasi keamanan Laut dari jajaran KRI Koarmada I yang berada di bawah kendali (BKO) Guskamla Koarmada 1

Selain itu, Danguskamla memberikan motivasi semangat juang pengabdian Prajurit TNI AL kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta, “Personel Lanal Babel harus tetap memiliki jiwa integritas terhadap NKRI serta semangat juang pengabdian dengan tidak mudah tergalang oleh janji-janji yang menggiurkan yang dapat menyulitkan dirinya sendiri, keluarga maupun mencoreng kehormatan Satuan” Katanya.

Lebih lanjut dikatakakan kepada seluruh prajurit Lanal Babel untuk melaksanakan tugas secara professional dengan loyalitas tinggi terhadap tugas serta mendukung kebijakan-kebijakan pimpinan TNI / TNI AL (Panglima TNI, Kasal, Panglima Koarmada I, Danlantamal dan Danlanal).

Danguskamla Koarmada I juga memberikan penekanan agar setiap prajurit selalu taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun agar selalu memohon perlindunganNya dan selalu bersyukur atas segala anugerah Tuhan Yang Maha Esa.

Danlanal Babel menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Lanal Babel, Danguskamla Koarmada I berkenan mengunjungi Mako Lanal Babel serta memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Lanal Babel sehingga dapat meningkatkan motivasi kerja prajurit.

728×90 Leaderbord