Danlanal Batam Pimpin Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Armada RI Ke-76 Tahun 2021

oleh -6 Dilihat

 

Batam,- Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2021, Pangkalan TNI Angkatan Laut Batam menggelar pertandingan Bola Voli serta Tenis Meja antar satuan kerja (Satker) di Lanal Batam yang digelar di Lapangan Olahraga Mako Lanal Batam, Jumat (3/12/2021).

Pertandingan berlangsung cukup meriah, teriakan para suporter masing-masing tim yang bertanding saling bersahutan sepanjang pertandingan berlangsung. Terdapat 6 tim yang berpartisipasi dalam pertandingan Bola Voli antar Satker tersebut.

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M., mengapresiasi gelaran pertandingan bola voli dan tenis meja antar Satker dalam rangka menyambut Hari Armada RI tahun 2021 pada tanggal 5 Desember 2021 mendatang.

Danlanal Batam juga mengimbau kepeda seluruh peserta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, karena pertandingan ini merupakan apresiasi kita dalam merayakan HUT Armada RI sehingga kebersamaan, kekompakan dan kerjasama kita akan terus terjaga dengan baik.

Selain Tenis Meja dan Bola Voli, Lanal Batam sebelumnya juga telah menyelenggarakan beberapa pertandingan seperti badminton, olahraga militer seperti lomba kekuatan matra laut meliputi lari, menggulingkan ban truck, lari sambil membawa kotak amunisi, lomba peluit dan tali buangan yang kesemuanya dilaksanakan untuk memeriahkan hari Armada tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut, Dalanal Batam juga mengucapkan semangat bertanding. “Tunjukkan kemampuan yang kalian miliki, bertandinglah dengan semangat yang tinggi dan pantang menyerah serta selalu berpegang teguh pada sportivitas”.

Akhir Kegiatan, Danlanal Batam didampingi Palaksa Lanal Batam dan Perwira Staf Menyerahkan hadiah kepada peraih juara lomba Pindahkan Amunisi Juara 1 Kopda Yudha, Pindahkan Tali Tross Juara 1 Serda Agil dan Koptu Widodo, Membalikan Ban Juara 1 Kopda Surya, Lari keliling Komplek Lanal Batam Juara 1 Sertu Hadiyono, Juara 1 Badminton Sertu APM Edi Suroso, Lomba Pluit Juara 1 Peltu Petrus, Lempar tali Buangan Juara 1 Sertu Deby, Vollyball Juara 1 Tim 1 Bintara.

Kegiatan yang digelar di lapangan Mako Lanal Batam ini diikuti oleh Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M., Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (KH) Haridus, S.H., M.H., M. Tr. Opsla., Pasintel Lanal Batam Mayor Laut (T) Taqwim, Pasminlog Lanal Batam Mayor Laut (T) Febriawan Syawal, S.Tpi., Ka. Akun Lanal Batam, Mayor Laut (S) Bahagianta Barus, S.E., Paspotmar Lanal Batam, Mayor Mar Cisworo, Dandenpomal Lanal Batam Kapten Laut (PM) Tegar Adami SB, Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Batam, serta ASN Lanal Batam.

(Pen Lanal Batam)

No More Posts Available.

No more pages to load.