Danlanal Batuporon Bersama Bupati Dan Forkopimda Tinjau Titik Penyekatan Operasi Ketupat 2021

oleh -87 views

 

Untuk mengantisipasi peningkatan arus pergerakan penduduk yang berpotensi meningkatkan penularan kasus covid -19 antar daerah pada masa sebelum dan sesudah periode larangan mudik diberlakukan, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V Koarmada II Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP bersama Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron dan Jajaran Forkopimda kabupaten bangkalan melaksanakan peninjauan ke titik Penyekatan Operasi Ketupat 2021, Bertempat di Posko Pengamanan dan Penyekatan Jembatan Suramadu sisi Bangkalan, pagi tadi Sabtu (08/05)

Kegiatan yang dipimpin langsung Bupati Bangkalan serta jajarannya disamping sebagai inspeksi juga merupakan tindak lanjut dari Instruksi pemerintah pusat yang tertuang dalam surat edaran Nomor 13 Tahun 2021 Tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah. Pada kesempatan itu Bupati Bangkalan dan rombongan melakukan pengecekan dan pemantauan kesiapan petugas pada pos pengamanan dan penyekatan di Jembatan suramadu sisi Bangkalan

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.sos, Danlanal BPO Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K, Kepala UPT P3 LLAJ Bangkalan A. Wahab, S.T, M. M. Si.

No More Posts Available.

No more pages to load.