Danlanal Batuporon Dampingi Kapolda Jatim resmikan Sumur Bor Air Bersih

Danlanal Batuporon Dampingi Kapolda Jatim resmikan Sumur Bor Air Bersih

Nasional101 Dilihat

 

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si., di dampingi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M.Tr. Opsla,. melaksanakan Peresmian Sumur Bor di Ds Kampak Kec Geger Kab. Bangkalan dalam rangka Bulan Bakti TNI POLRI tahun 2024. Senin (12/02/20).

Pembangunan Sumur Bor ini merupakan kontribusi positif yang diperkuat dengan sinergisitas dengan masyarakat untuk menjaga Sitkamtibmas menjelang Pemilu TA 2024, ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Jatim.

“Mudah-mudahan yang kita lakukan ini memberikan manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat yang ada di sini, sehingga tidak kesulitan untuk mendapatkan air bersih” ujar Kapolda dalam sambutannya.

Danlanal Batuporon juga menyampaikan “Air merupakan sumber yang paling penting dalam kehidupan bermasyarakat, dengan meningkatnya populitas penduduk pasti disertai dengan meningkatnya kebutuhan air,” ucapnya.

Peninjauan Sumur Bor Air Bersih selesai dilanjutkan Penanaman Pohon oleh Kapolda Jatim dan Penyerahan santuan anak Yatim. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si, Pj Bupati Bangkalan Dr.H.Arief Mulya Edhie, M.Si., Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd., Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K.