Danlanal Batuporon Hadiri Car Free Day Dalam Rangka Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

Danlanal Batuporon Hadiri Car Free Day Dalam Rangka Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

Nasional100 Dilihat

 

Dalam rangka menyambut pemilihan umum yang sebentar lagi akan segera digelar dengan deklarasi “Kala Menang Paggun Tretan” yang dipimpin oleh Bapak Mustain Saleh (Ketua Bawaslu Bangkalan) beserta ± 500 orang baik pihak aparatur negara, aparat pemerintah maupun masyarakat terkait, yang dilaksanakan di depan Pendopo Agung Bangkalan, Jl. Letnan Andullah No. 1 Bangkalan, Bangkalan – Madura. Minggu (11/02/2024)

Kegiatan Car Free Day Bawaslu Bangkalan ini dalam rangka Apel siaga pengawasan Pemilu 2024 agar terlaksana dengan lancar serta deklarasi damai dilaksanakan juga penandatanganan pada kain aspirasi pemilu damai, agar masyarakat tenang saat melaksanakan kegiatan tersebut serta tidak mudah untuk terprovokasi oleh masing-masing pendukung dari salah satu Paslon.

Sementara itu Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., selalu mengingatkan kepada prajuritnya agar menjujung tinggi Netralitas TNI, jaga sinergitas TNI Polri pada saat melaksanakan pengamanan pemilu maupun pada saat penugasan lainnya,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S. Pd. Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S. H., S.I.K., M.I.K., Plh. Sekda Bangkalan Bapak Joko Supriono, SH, MM., Maupun aparatur pemerintah Bangkalan.