DANLANAL BERSAMA WAKIL WALIKOTA TEGAL HADIRI PEMAKAMAN PEJUANG CA.IV ALRI TEGAL

oleh -124 views

 

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP menghadiri pelaksanaan upacara Persemayaman Jenazah dan Upacara Pemakaman secara Militer Almarhum Kopral Marinir (Purn) Bakri (anggota CA-IV ALRI Tegal). Mantan Kopral purnawirawan (90 Thn) pelaku sejarah perjuangan ALRI itu meninggal Dunia pada hari Sabtu tanggal 01 Mei 2021 pukul 11.05 WIB di Rumah karena sakit.

Turut menghadiri dalam pemakaman Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan, Azis, M. Tr. Hanla., CHRMP, Wakil walikota Tegal H. Jumadi, S.T., M.M., Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny.Via Ridwan Azis dan pengurus , Para Perwira Staf Lanal Tegal, Para Danposal Jajaran Lanal Tegal dan Kerabat Keluarga Almarhum.

Upacara persemayaman pemberangkatan Jenazah bertempat di rumah duka Jl. Cempaka No. 24 RT 06 RW 05 Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Kemudian untuk pelaksanaan pemakaman di TMP Pura Kusuma Negara Jl. Melati, Kelurahan Kejambon, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal. Adapun bertindak sebagai Irup Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M. Tr. Hanla., CHRMP, dan sebagai Komandan Upacara Pasintel Lanal Tegal Kapten Laut (P) Agus Faizin serta Perwira Upacara Peltu Sba Sunaryo.

Dalam sambutanya Danlanal tegal menyampaikan kepada seluruh keluarga almarhum turut berduka bela sungkawa sedalamnya. Pada hari ini Sabtu tanggal 01 2021, kita berkumpul untuk bersama sama melaksanakan upacara persemayaman jenazah secara militer almarhum Kopral Marinir (Purn) Bakri (anggota CA – IV ALRI) putra terbaik bangsa dan sang mantan pejuang ALRI yang telah meninggal dunia. Saya atas nama pribadi dan pemerintah ikut berduka dan hormat saya kepada beliau. Kami mohon kepada seluruh hadirin untuk bersama – sama memanjatkan do’a kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga seluruh amal dan dharma bhaktinya serta arwahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Mulia”Jelas Danlanal.

“Bahwa dengan kepergian almarhum menghadap, pasti membawa rasa sedih dan kehilangan, oleh karena itu saya mengharapkan agar keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini dengan penuh keikhlasan, semoga sepeninggalnya almarhum, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan keteguhan iman kepada keluarga yang di tinggalkan”. Kata Danlanal Tegal.

No More Posts Available.

No more pages to load.