DANLANAL CILACAP BERSAMA FORKOPIMDA DAMPINGI PANGLIMA TNI TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI CILACAP

oleh -88 views

 

 

Cilacap, 4 Juni 2021,Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., bersama Fokopimda menyambut dan mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tinjau pelaksanaan vaksinasi massal yang ditujukan bagi warga lanjut usia (lansia) dan pralansia di Gedung Patra Graha, kompleks Pertamina Refinery Unit IV Wilayah Cilacap, Kabupaten Cilacap. Jum’at (04/06).

Dalam peninjauan yang dilaksanakan, Jumat siang, Panglima didampingi Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Letnan Jenderal TNI Gani Warsito.

Menurut Marsekal Hadi Tjahjanto
saat memberi keterangan pers, mengatakan dalam peninjauan vaksinasi bagi lansia dan pralansia tersebut untuk melihat pelaksanaannya dan cukup bagus, tertib, dan lancar.

“Sesuai dengan target, untuk lansia dan pralansia ada 140 ribu. Yang sudah divaksin sebanyak 40 ribu, namun kekurangan akan bertahap untuk dilaksanakan dari total penduduk Kabupaten Cilacap yang mencapai 1,9 juta jiwa”, ungkapnya

Oleh karena itu, Panglima TNI meminta kepada seluruh anggota TNI/Polri untuk membantu Bupati dan Sekretaris Daerah Cilacap supaya terus menggelorakan penggunaan masker, sehingga kasus positif COVID-19 di Kabupaten Cilacap bisa ditekan.

“Dengan koordinasi yang baik di Forkompimda Kabupaten Cilacap dan kolaborasi yang baik antar aparat, kasus positif COVID-19 di wilayah itu bisa ditekan, dan tentunya akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi di wilayah ini,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.