Danlanal Cilacap Tinjau Posal Logending

oleh -89 views

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., didampingi Perwira Staff meninjau Pos Angkatan Laut (Posal) Logending Kabupaten Kebumen. Rabu (24/03/2021)

Kunjungan kerja Danlanal di wilayah kerja Kabupaten Kebumen selain bertujuan untuk ajang silaturahmi, juga meninjau langsung situasi perairan di wilayah tersebut, mengingat sering terjadi pelanggaran daerah tangkapan oleh kapal yang tidak sesuai dengan ukuran Gross Ton/GT, serta pembuangan limbah minyak oleh kapal niaga yang melintas ini sangat mempengaruhi daerah tangkapan ikan bagi masyarakat.

“Personel Posal Logending adalah perwakilan dan kepanjangan tangan dari Danlanal, untuk mengetahui situsi, informasi, dan perkembangan di wilayah tugas Posal Logending yang nantinya akan dilaporan kepada saya sebagai dasar dalam mengambil suatu tindakan,” Ungkap Danlanal Cilacap Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.,.

Selain meninjau Pos TNI AL, dalam kegiatan tersebut Danlanal menyerahkan bantuan sosial berupa lampu Tenaga Surya ke Ketua Rukun TPI Logending Bapak Turiman. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Danlanal atas perhatian dan bantuan, serta kepeduliannya kepada kami masyarakat nelayan Logending, ini sangat berguna sekali untuk kami dalam bergiat di laut”, terang Turiman.

Danlanal berharap keberadaan Posal bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten dan Masyarkat sekitar, Pelajar yang tergabung dalam Pramuka Saka Bahari Kabupaten Kebumen, jalin terus sinergitas dengan instansi samping, guna menciptakan situsai yang kondusif di wilayah kerja Posal Logending.

728×90 Leaderbord